Tips Kesehatan, Tips Kecantikan, Tips Bisnis Online, Kuliner

Sunday, 16 August 2015

4 Cara Membentuk Perut Six Pack Dengan Cepat

4 Cara Membentuk Perut Six Pack Dengan Cepat
4 Cara Membentuk Perut Six Pack Dengan Cepat

Cara Membentuk Perut Six Pack Dengan Cepat – Perut six pack merupakan idaman bagi sebagian besar kaum pria. Banyak sekali pria yang menginginkan perut nampak lebih indah, sebab dengan perut six pack seorang pria lebih terlihat gagah dan maco.

Sebenarnya untuk mendapatkan perut six pack itu tidak terlalu sulit, asalkan Anda melakukan latihan rutin dan konsumsi makanan-makanan berprotein tinggi. Berikut ada beberapa cara membentuk perut six pack dengan cepat dan mudah.

Cara Mudah Membentuk Perut Six Pack Dengan Cepat


1. Lakukan latihan Hip Extension

Latihan pertama yang bisa membuat perut Anda lebih six pack adalah hip extension. Mungkin latihan satu ini akan terlihat cukup ringan, namun sebenarnya sangatlah sulit sekali untuk Anda lakukan.

Cara melakukan latihan:
- Pertama berbaringlah terlentang
- Kedua kaki silahkan letakan pada bagian atas swiss ball.
- Letakan kedua tangan terlentang rileks di samping tubuh.
- Angkatlah kedua kaki secara bergantian ke atas.
- Ulangi gerakan  gerakan tersebut secara bergantian untuk kedua kaki.

2. Mountain climber

Mountain climber tidak hanya akan membuat perut Anda lebih six pack, namun latihan satu ini juga akan membuat otot bagian kaki Anda lebih terlatih.

Cara melakukan latihan:
- Posisikan tubuh Anda seperti saat melakukan push up
- Kemudian letakan kedua tangan bertumpu pada bagian lantai
- Tarik kaki kanan kedepan secara bergantian dengan kaki kiri
-Tekuk kaki kanan di depan, dan lakukan secara kontinu dengan kaki kiri

3. Bicycle Crunch

Cara membuat perut six pack selanjutnya adalah dengan bicycle crunch. Latihan ini hampir mirip dengan mengayun sepeda tetapi dalam keadaan berbaring.

Cara melakukan latihan:
- Posisikan tubuh dalam keadaan berbaring
- Kemudian letakan tangan disamping sambil memegang belakang kepala.
- Selanjutnya ayun kaki sedikit keatas seperti ketika Anda naik sepeda.
- Sambil mengayun kaki keatas angkat sedikit kepala secara bergantian ke kanan dan ke kiri.

4. Hip Raise

Hip raise ini sangat cocok apabila dilakukan oleh seorang wanita. sebab latihan ini selain membuat perut six pack, hip raise juga akan membuat daerah kewanitaan lebih rapat.

Cara melakukan latihan:
- Langkah pertama terlentanglah dan letakan tangan terbuka disamping tubuh.
- Lalu angkat pinggul keatas selama beberapa menit. Usahakan Anda menahan pinggul ketika diatas.
- Apabila sudah tidak tahan bisa diturunkan. Lakukan latihan ini secara rutin dan bergantian.

Itulah 4 cara membentuk perut six pack dengan cepat dan mudah. Lakukan latihan-latihan diatas setiap pagi ataupun sore hari minimal 1x. Dalam 2-3 bulan Anda akan menikmati hasilnya. Semoga berhasil, jangan lupa share jika bermanfaat dan kunjungi tips lain dari kami, salam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Cara Membentuk Perut Six Pack Dengan Cepat

0 comments:

Post a Comment